Rabu, 22 Juni 2016

SURAT KUASA MENGURUS ATM BANK YANG TERBLOKIR


SURAT KUASA


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                   : ............................................
Tempat, Tanggal Lahir            : ...........................................
Alamat                                  : Link. ...................................
No. KTP                               : ...........................................
No. Telepon                           : ..........................................
Selanjutnya disebut PIHAK I sebagai Pemberi Kuasa.

Dengan ini memberi kuasa kepada :

Nama                                   : ..........................................
Tempat, Tanggal Lahir            : ..........................................
Alamat                                  : Link. .................................
No. KTP                               : .........................................
No. Telepon                           : ........................................
Selanjutnya disebut PIHAK II sebagai Penerima Kuasa.

Dengan surat ini, saya sebagai Pihak I selaku Pemberi Kuasa memberikan kuasa kepada PIHAK II selaku Penerima Kuasa untuk mengurus keperluan / hal-hal yang mengenai ATM BANK ...... milik PIHAK I yang telah terblokir  dengan data sebagai berikut :

No. Rekening              : ...................................
Atas Nama                  : ..................................
Nama Bank                 : ..................................

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini adalah tanggung jawab sepenuhnya PIHAK I selaku Pemberi Kuasa.

Demikian surat kuasa ini saya buat dengan keadaan sehat jasmani dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.




Penerima Kuasa






................................

.........., .................. 20.........
Pemberi Kuasa






............................


5 komentar:

  1. Trims info nya, minta ijin ya untuk di print,,,

    BalasHapus
  2. Mohon solusi nya min, atm keponakan saya terblokir gra2 sya slh msukin pin 3 x brturut2, dan ponakan sya brda di malaysia, atm ny dipercayakn penuh kpda sya utk mengirim kpda org tua nya di kampung, persoalan nya sya tdk bisa reset pin tsb krna sya bkn pemilik asli, pihak bank menyarankan agar membuat surat kuasa, bagaimana mau buat surat kuasa jika pemilik atm tsb di malaysia, sedangkan sya di indonesia ???
    Sekian & terimakasih

    BalasHapus
  3. Gimana cara mengembalikan pengiriman uang ke atm yang teblokir ke rekening pengirim???

    BalasHapus
  4. Asaalamualaikum. Saya mau tanya nih, saya kan punya temen yang udah percaya sama saya. Tadi siang dia minta tolong sama saya buat ngambilin uang di atm-nya, pas saya proses penarikan kok uangnya ngga keluar2. Padahal sudah ada suara ngitung uang. Itu gimana ya? Saya takut kalau terjadi yang tidak2. Saya cek saldonya jumlahnya sudah berkurang, padahal saya belum menerima uangnya.

    BalasHapus
  5. Kasus saya sama tadi ke atm sy salah masukkan pin itu rek kk sy yg dipercaya kan kpd sy ,kk sy krj di singapur ,apa bisa pakai surat kuasa ,misal kk sy tulis dan tanda tangan lalu dikirim via wa ke sy dan nanti saya print

    BalasHapus